Ainun Nasihah Guru TK Al-Ikhlas Sangkapura sabet Juara I Lomba Berkisah MUI Gresik

0
222
Dokumentasi bersama para juara lomba berkisah Islami pada kegiatan Workshop dan Lomba Berkisah di Pulau Bawean

Utusan TK. PKKA Al-Ikhlas Sangkapura sabet juara I pada lomba berkisah yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gresik (Ahad, 11/10/2022) di Aula Dinas Pendidikan Kecamatan Sangkapura yang diikuti 60 guru TK dan SD se Pulau Bawean.

Ainun Nasihah menyisihkan 60 peserta lomba berkisah lainnya dengan nilai 479 poin pada kegiatan yang diselenggarakan oleh MUI Kabupaten Gresik di pulau Bawean.

Guru berbakat itu mengaku bersyukur mendapatkan juara 1 dalam lomba ini. Dia berterima kasih kepada MUI Gresik atas berkennnya melakukan pembinaan di pulau bawean.

“Alhamdulillah saya bersyukur mas dapat juara, dan Terima kasih MUI mau datang jauh-jauh dari daratan ke pulau bawean ini, semoga MUI Gresik terus menebar manfaat untuk umat, tegas ainun.

H. Wahyani Ketua MUI Gresik Bidang Seni mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka melakukan pembinaan seni berdakwah yang mudah diterima di kalangan anak-anak.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan di pulau Bawean dengan tujuan supaya kegiatan yang baik ini merata dan kegiatan ini juga kita laksanakan di daratan pada tahun lalu,”. Tegas H. Wahyani

Acara yang dilaksanakan Komisi Seni MUI Gresik berjalan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 sore dan diikuti seluruh peserta dengan antusiasme tinggi tanpa ada satupun peserta yang meninggalkan acara.

Adapun Narasumber adalah Ketua Komisi Seni MUI Gresik dan juga Seniman Gresik Hj. Sri Wahyuni dan Komang Jaya Updahana dengan materi cara mendongeng dan menjadi pendongeng yang baik dan modal dasar menjadi pendongeng dan cara menguasai panggung, ekspresi dan gestur pendongeng (al/cm)