KH Masbuhin Faqih : Pemilu Harus Berjalan Dengan Sukses

92
247
Pemangku ponpes Manbaus Solihinbberfoto bersama setelah di coklit okeh PPDP, KPU, Panwaskab

Cakrawala Muslim.com.  KPU Kabupaten Gresik gencar menggandeng semua pihak untuk sosialisasi pemilu kada Gubernur Jawa Timur yang akan di gelar bulan Juni mendatang,  dan sembari melakukan coklit , juga sosialisasi seperti yang dilakukan komisioner KPU Kabupaten Gresik Makmun terhadap pemangku Ponpes Mambaus Solihin Kh Masbuhin Faqih pada Selasa (23/1).

Rombongan KPU yang di dampingi PPK Manyar, PPS Suci , Komisioner Panwaskab, Panwascam, dan PPL.   Sebelum petugas PPDP melakukan pencocokan dan penelitian ( coklit) terlebih dahulu Makmun menyampaikan,”  Kedatangan kami bersama rombongan adalah untuk melakukan coklit oleh PPDP, dan harapan kami agar pemangku pondok menyerukan untuk keluarga, santri dan masyarakat agar mendatangi TPS untuk memberikan suara saat pencoblosan,” jelas Makmun.

Pemangku ponpes Manbaus Solihin Kh Masbuhin Faqih menyambut gembira dan bangga,” Kami merasa bangga dan gembira karena didata sebagai pemilih dalam pilgub mendatang, dalamn beberapa kesempatan kami akan menyerukan kepada keluarga dan santri untuk menggunakan hak pilihnya bagi ysng sudah mempunyai hak pilih dan sudah terdaftar,” jelasnya. ( ali)

Comments are closed.