Ketua MUI Kabupaten Gresik di datangi petugas PPDP dengan di sertai anggota KPU, PPK, Panwascam

53
137
Ketua MUI Kabupaten Gresik se usai di coklit, foto bersama dengan KPU, PPK, PPS, PPDP, Panwascam

Cakrawalamuslim.com.   Salah satu tokoh masyarakat yang di datangi oleh anggota KPU Kabupaten Gresik Makmun untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) adalah Ketua MUI Kabupaten Gresik Kh Mansur Sodik yang berada di kawasan Perumahan Bumi Lingga Pertiwi, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas.

Ketua MUI Kab Gresk: Kami Bangga di Datangi untuk di Coklit, Semoga Pemilu berjalan Lancar

” Kedatangan kami beserta rombongan adalah untuk melakukan pencocokan data yang ada pada kami dan dilakukan pencocokan terhadap masing masing rumah, hal ini untuk memastikan pemilih terdata dengan benar, dan yang melakukan coklit adalah petugas PPDP, kami hanya memgantar dan memastikan bahwa PPDP melakukan tugasnya, dan berharap agar besok saat pelaksanaan pemungutan suara hafir di TPS untuk memberikan suara,” jelas Makmun kepada tuan rumah.

Kh Mansur Sodik yang di datangi anggota KPU beserta PPK, PPS, Panwascam, merasa bangga dan gembira,” Kami merasa bangga dan gembira karena di datangi  oleh anggota KPU kabupaten beserta rombongan, semoga pemilu nanti berjalan dengan lancar, bisa menghasilkan pemimpin yang amanah sesuai dengan kehendak masyarakat banyak,” tegas beliau kepada tamu yang melakukan  coklit.

Petugas PPDP setelah menanyakan KK dan KTP elektronik, mencatat, memberikan tanda tetima, dan menempelkan sticker tanda telah selesai di coklit. ( tun)

Comments are closed.