Coklit ke Pengasuh Mambaus Sholihin, KH.Muhammad Ma’ruf Berpesan Agar Penyelenggara Pemilu Amanah

0
275
Doakan
Coklit Serentak : Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin (paling kanan), menerima bukti coklit dari petugas Pantarlih Desa Suci, dengan di dampingi Komisioner KPU Gresik Devisi Sosialisasi dan SDM Makmun dan Ketua PPS Suci Achmad Hilmi Afandi.

CAKRAWALA MUSLIM – Memasuki tahapan pencocokan data pemilih (coklit) untuk Pemilihan Umum 2024, Panitia Pemungutan Suara Desa Suci melakukan coklit ke Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin KH. Muhammad Ma’ruf MF, di kediaman beliau, komplek PP. Mambaus Sholihin, Suci Gresik, Selasa (14/2/2023).

Selain anggota PPS Suci dan petugas Pantarlih, turut hadir juga Komisioner KPU Gresik Devisi Sosialisasi dan SDM Makmun, Anggota PPK Manyar Ali Mahmud serta Ketua Panwascam Manyar Ahmad Taufik.

Setelah proses Coklit selesai, KH. Muhammad Ma’ruf menyampaikan support kepada penyelenggara Pemilu 2024, agar seluruh tahapan sampai pelaksanaan pemilihan berjalan lancar dan sukses.

“Semoga para penyelenggara Pemilu 2024 di Gresik ini bisa amanah, karena yang Anda lakukan adalah pekerjaan mulia, demi lahirnya pemimpin Indonesia yang bermanfaat bagi rakyat,” jelas Putra KH. Masbuhin Faqih ini.

Bergandangan Tangan : Foto bersama dengan Pengasuh Mambaus Sholihin KH. Muhammad Ma’ruf setelah coklit serentak.

KH. Muhammad Ma’ruf juga berpesan, agar para penyelenggara Pemilu ini, juga tidak meninggalkan kewajiban ibadah, di tengah-tengah pekerjaannya.

“Jangan lupa sholat jamaahnya di jaga, agar kesuksesan Pemilu 2024 juga tetap barengi ibadahnya,” ungkap Gus Muh.

Kemudian Komisoner KPU Gresik Makmun, dalam keterangannya menyampaikan jika terus menjaga hubungan baik dengan para tokoh masyarakat, terutama para Pengasuh Ponpes di Gresik ini sangat penting bagi kesuksesan Pemilu 2024 besok.

“KPU Gresik memanfaatkan mementum coklit ini untuk salaturrahim dan memastikan para tokoh masyarakat terutama pondok pesantren, mendukung penuh berjalannya Pemilu 2024,” jelas Makmun yang juga merupakan alumni Ponpes Mambaus Sholihin. (is/cm)