Peluncuran Pilkada Gresik, KPU Sholawatan Bareng Gus Azmi

0
6
Flyer KPU Bersholawat, yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 7 Juni 2024. (Sumber : kpugresik)

CAKRAWALA MUSLIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik, bakal mengemas Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2024 dengan cara yang khas Kota Santri.

Kali ini, peluncuran tersebut dikemas dengan kegiatan KPU Bersholawat, dengan mengundang vocal sholawat kondang, yaitu Gus Azmi dan Cak Fandi, bersama Ahbabul Musthofa Gresik, di Lapangan Sunan Giri, Manyarejo, Manyar, Gresik, Jumat, 7 Juni 2024.

“Sengaja peluncuran Pilkada Gresik kita kemas dengan KPU Bersholawat, tujuannya semoga dalam tahapan sampai pelaksanaan Pilkada 27 November 2024, berjalan dengan penuh keberkahan,” jelas Makmun, Komisioner KPU Gresik, pada Selasa (4/6/2024), saat ditemui di Kantor KPU Gresik.

Komisioner KPU Gresik Devisi Sosialisasi dan SDM itu melanjutkan, bahwa KPU ingin, Pilkada Gresik 2024 ini menjadi milik seluruh masyarakat, apalagi Gresik masyhur sebagai Kota Santri.

“Acara besok gratis, maka kami harap masyarakat Gresik berbondong-bondong ikut sholawatan bareng, sehingga Pilkada besok makin adem dan kondusif,” ujar Makmun.

Selain sholawatan, kegiatan besok juga sekaligus launching maskot dan jingle Pilkada Gresik 2024.

“Jadi KPU akan memperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Gresik 2024, untuk pertama kali ke publik pada kegiatan KPU Bersholawat juga,” pungkas Makmun. (is/cm)