Soft Opening Kantor Baru, MUI Gresik Gelar Doa Bersama

0
252
Do' Bersama : Jajaran Pengurus MUI Gresik saat Soft Launching Kantor Baru MUI Gresik.

CAKRAWALA MUSLIM – Mejelis Ulama’ Indonesia (MUI) Gresik mengawali menempati kantor baru, dengan menggelar doa bersama para pengurus, di Kantor MUI Gresik Jl. Wahidin Sudirohusodo, Ahad (5/2/2023).

Dalam soft opening itu, di buka dengan sholat isya’ berjamaah, pembacaan Rotib al-Haddad oleh KH. Ahmad Thohawi Hadin, Rotib al-Athos H. Fahruddin Shofi, serta iringan sholawat bil qiyam oleh jam’iyah Mamba’us Sholihin.

Ketua Umum MUI Gresik KH. M. Mansoer Shodiq, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus MUI yang hadir, dalam soft opening ini.

Sambutan Ketua Umum : KH. Mansoer Shodiq bersama Dewan Pertimbangan KH. Fathoni Abdussyukur.

“Mengawali menempati kantor baru, semoga MUI Gresik ke dapan, bener-bener membawa barokah, manfaat, serta terus berkhidmah bagi umat,” ungkap Kyai Mansoer.

Beliau bercerita, bahwa setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya kita bisa mendapatkan kantor baru dari pemangku kebijakan terkait di Gresik.

“Saya percaya betul, man jadda wa jadda. Bahwa penggelibetan itu penting, demi kepentingan umat. Saya ingat betul, bahwa MUI Gresik mulai tahun 2016 memperjuangan, agar mempunyai kantor yang lebih baik bagi para Kyai,” tutur beliau.

Kyai Mansoer juga menuturkan, kalau Grand Launching akan di laksanakan pada tanggal 22 Februari 2023, yang akan diresmikan langsung oleh Bupati Gresik dan ketua MUI Jawa Timur KH. Hasan Mutawakkil Alallah, kehiatan tersebut juga mengundang pengurus MUI seluruhnya, Korwil MUI, MUI kecamatan, serta Forkopimda Gresik.

“Di samping itu, Grand Opening juga akan di menampilkan bazar UMKM, yang sudah bersertifikat halal, atas peran pendamping halal bentukan MUI Gresik,” lanjut Kyai Mansoer.

Terakhir, acara di tutup dengan do’a oleh Dewan Pertimbangan MUI Gresik, KH. Fathoni Abdussyukur. (is/cm)