Selenggarakan Ijtima’ Sanawi MUI Gresik putuskan pentingnya pengkaderan Ulama

0
20

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gresik selenggarakan Ijtima’ Sanawi (pertemuan tahunan) dalam rangka menyusun program kerja tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di Onsen Spring Resort Hotel Batu diikuti seluruh pimpinan, ketua dan sekretaris komisi. (11-12 Desember 2021)

kyai Mansoer dalam sambutannya berharap dalam menyusun program tahun 2022, kemanfaatannya harus benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya seperti mercon bantingan, sekali kegiatan selesai tidak ada tindaklanjut dan tujuan yang ingin dicapai.

“Saya berharap ijtima sanawi ini melahirkan program yang hasil dan dampaknya jelas baik untuk MUI secara kelembagaan maupun untuk masyarakat secara luas,”. Tegas kyai Mansoer.

Pantauan dilapangan Ijtima Sanawi ini telah memutuskan beberapa program unggulan diantarannya Pendidikan Kader Ulama. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghasilkan kader ulama muda yang memiliki wawasan keislaman dan kebangsaan yang kokoh guna memberikan manfaat yang nyata bagi kepentingan umat serta memiliki kemampuan dan keterampilan dalam menyampaikan pesan-pesan dakwah rahmatan lilialamin kepada kaum milinial. (mud)