Gus Yani Sebut Dzikir Sebagai Kekuatan Bersama Melawan Pandemi

0
19
Suasana Majelis Dzikir di Aula Masjid Agung Gresik (*)

CAKRAWALA MUSLIM – Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Kamis (5/8/2021) hadir dalam acara Majlis Dzikir yang digelar MUI Gresik. Dalam kesempatan itu, menantu KH Agos Agoes Ali Mashuri itu Mengungkapkan dzikir sebagai kekuatan bersama melawan pandemi Covid-19.

“Ini adalah upaya kita agar dijauhkan dari semua marabahaya, selain itu, dzikir adalah kekuatan bersama,” kata Fandi Ahmad Yani atau yang kerap disapa Gus Yani.

Dalam kesempatan itu juga, Gus Yani yang hadir menggunakan kopyah dan bersarung, merasa bersyukur atas terselenggaranya Majelis Dzikir MUI Gresik ini. Pasalnya, dia berharap melalui doa dan lantunan sholawat agar pandemi covid-19 segera berakhir.

“Melalui Majelis Dzikir, Doa dan Sholawat bersama para kyai, habaib dan semua masyarakat Gresik ini menjadikan keberkahan dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” tutur bupati yang juga ikut dalam forum tersebut.

Bupati juga mendoakan untuk masyarakat Gresik yang sedang sakit baik isoman maupun yang berada di rumah sakit agar diberi kesembuhan.

“Kita do’akan bersama semoga masyarakat Gresik yang sedang sakit baik isoman maupun di rumah sakit cepat sembuh,” tambahnya. (bib)