Berbagi di Pesantren At-Taubah Rutan Kelas II B Ala MUI Gresik

257
584
Suasana istighotsah santri pesantren Attaubah rutan gresik

Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gresik bersama Markaz Bayt Al-Musa’adah Pondok Pesantren Mamba’us Sholihin Suci, Jum’at (16/5/2020) berbagi bersama dalam nuansa ramadhan kepada santri Pesantren At-Taubah Rutan Kelas II B Gresik. Bentuknya mengajak para santri berbuka bersama.

Pemberian makanan buka puasa tersebut dikemas dalam kegiatan Majelis Istighasah yang dilaksanakan di musholla attaubah rutan. Berbeda dengan ramadhan tahun ini, kegiatan Majelis Istighasah tidak bisa dilaksanakan bersama-sama akan tetapi terasa khitmat dilaksanakan oleh para santri.

Ketua Pesantren At-Taubah menyerahkan makanan berbuka kepada petugas rutan kelas IIB Gresik

Ketua Pesantren At-Taubah Makmun mengucapkan terima kasih kepada pihak Markaz Bayt Al-Musa’adah Pesantren Mambaus Sholihin Suci Gresik yang telah memberikan perhatian kepada para santri dengan ratusan nasi kotak dan air mineral kepada santri At-Taubah.

“Biasanya dalam kegiatan Majelis Istighasah dan buka puasa kita mengundang penceramah untuk memberikan siraman rokhani kepada para santri, tapi untuk ramadhan tahun ini karena Pandemi Covid-19, Majelis Istighasah cukup dilaksanakan oleh santri,” ucapnya di Halaman Rutan Kelas II B Gresik.

Anton, salah satu petugas Rutan mengucapkan ribuan terima kasih kepada MUI Gresik dan MBM Pesantren Mambaus Sholihin yang telah peduli kepada santri Peaantren At-Taubah Gresik.

“Kami mewakili Rutan Gresik mengucapkan terimakasih sebanyak-banyakya, teriring doa semoga kita semua selelu diberikan kesehatan,” tegasnya. (Ali/syah)

Comments are closed.