Menggali Berkah Ramadhan Di Pesantren At-Taubah

162
358

Datangnya bulan suci Ramadhan menjadi berkah bagi para Santri di Pesantren At-Taubah Rumah Tahanan Kelas II B Gresik, dimana pada bulan mulia ini menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Keberkahan nyata itu adalah kehadiran Markaz Baitul Musa’adah (MBM) lembaga sosial yayasan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci Manyar Gresik dalam acara Majelis Istighasah dan Buka Bersama 150 Santri, pimpinan Rutan, MUI Gresik dan para donatur Pesantren At-Taubah Rutan kelas II B Gresik, 22/5/2019 di Aula Rutan Kelas IIB Gresik

Kepala Rutan kelas IIB Gresik Bapak Mahendra Sulaksana dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MUI Gresik, MBM Gresik dan para donatur di pesantren At-Taubah Gresik.

Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas keberadaan MUI Gresik dan para donatur yang turut membantu dalam melakukan pembinaan para napi/santri yang semakin lama tidak semakin sedikit justru sebaliknya.


Kami hanya bisa berdoa semoga cita-cita MUI Gresik dan pihak MBM dimudahkan oleh Allah. Harapan kami adanya pesantren ini bisa wujud cita cita “Masuk Napi keluar Santri” tegasnya

Sedangkan Ketua MBM, H.Ahmad Rizal dalam sambutannya menyampaikan sejarah berdirinya Markaz Baitul Musa’adah (MBM), dimana MBM didirikan dengan tujuan bisa meringankan saudara-saudara kita yg dalam keterbatasan ekonomi, serta melekat unsur dakwahnya. Dimana penerima santunan diharapkan bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Terakhir Rizal mohon doa semoga pendiri MBM KH Masbuhin Diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga bisa terus membina kami dalam mengemban amanah di MBM ini.

Acara diakhiri dengan tausiyah dari ketua umum MUI Kabupaten Gresik, pemberian bingkisan serta buka puasa bersama santri pesantren At-Taubah kelas IIB Gresik.

Comments are closed.