Pelatihan Rawat Jenazah MUI Gresik di Mata Peserta

42
112

Pelatihan Rawat Jenazah yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Gresik 16/9/2018 di Islamice Center Masjid Agung Gresik yang diikuti Takmir Masjid perumahan di tiga Kecamatan Kota, Gresik, Kebomas dan Manyar mempunyai makna yg mendalam dihati peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut.

Efek yang dirasakan oleh peserta pasca pelatihan antara lain adalah tumbuhnya mental keberanian untuk melakukan perawatan atas jenazah seperti memandikan sampai dengan mengkafani.

Arifin salah satu peserta pelatihan Rawat jenazah perwakilan Takmir Masjid Al-Amin Perum Griya Suci Permai (GSP) Suci Manyar menuturkan “Pelatihan ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat khususnya saya sebagai pengurus sinoman di perumahan. Banyak ilmu yang saya dapat, percaya diri tambah setelah kami mengikuti pelatihan ini”

Arifin berharap dalam pelatihan perawatan jenazah ini, peserta bisa praktik langsung dan dipantau oleh nara sumber sehingga hasil dari pelatihan pelatihan tersebut bisa diukur keberhasilannya.AM/MM

Comments are closed.