Ketua MUI Gresik Sambut RI. 1 di Ponpes Mamba’aus Sholihin

702
1524

Kamis, 8/3/18 pesantren Mamba’us Sholihin Suci Manyar Gresik kedatangan orang nomer satu di Indonesia, yakni Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo yang di dampingi Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan istana negara, yang disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Mamba’us Sholihin KH. Masbuchin Fakih, adek beliau KH. Ashfihani Fakih dan Ketua MUI Gresik KH. M. Mansoer Shodiq, Syuriah NU KH. Mahfudz Ma’shum di Ndalem KH. Masbuchin.

Kedatangan Jokowi ke Ponpes Mamba’us Sholihin dalam rangka agenda silaturrahim kenegaraan/kunjungan kerja yang membahas tentang program kerja pemerintah Republik Indonesia, bukan agenda politik.


KH. M. Mansoer Shodiq, Ketua MUI Gresik menyatakan bahwa kunjungan pak Jokowi bersama rombongan ke Ponpes Mamba’us Sholihin dalam rangka silaturrahim ke ulama-ulama atau Kiai yang itu dilakukan Jokowi disetiap kunjungan kerjanya. “kedatangan pak Jokowi ke Ponpes Mamba’us Sholihin Ini dalam rangka silaturrahim ke ulama-ulama atau Kiai dan hal ini juga beliau lakukan disetiap kunjungan kerjanya di wilayah manapun”. Terang Kyai Mansoer

Acara yang diakhiri dengan ramah tamah-ramah dan pemberian bingkisan kecil untuk para santri yang menjadi pagar hidup atas kedatangan RI. 1 baik di dalam pondok maupun di luar pondok sepanjang jalan KH. Syafi’i Suci. (AM/M2)

Comments are closed.