MUI Gresik Tinjau Tempat Ibadah PT. Karunia Alam Segar

738
1680

Banyaknya masukan masyarakat yang diterima oleh MUI tentang tempat peribadatan di PT. Karunia Alam Segar (KAS), menggerakkan hati Ketua MUI melakukan silaturrahim dengan pihak manajemen PT. KAS yang beroperasi di wilayah Kecamatan Manyar. 2/3/2018.

Silaturrahim MUI Gresik ke PT. KAS diikuti MUI Kecamatan dan Camat Manyar disambut langsung oleh Peter Sindaru (pihak manajemen) PT. KAS tepat pukul 11.30 WIB, dalam rangka tabayyun atas kegelisahan masyarakat, yang menyatakan bahwa PT. KAS tidak menyediakan waktu istirahat yang cukup.

Di samping itu, MUI Gresik juga meninjau tempat ibadah (masjid) yang ada, guna memastikan tempat tersebut representatif atau tidak untuk dilakukannya aktifitas shalat Jum’at.

“kedatangan kami bersama jajaran MUI Kab. Gresik, guna memastikan tempat ibadah yang ada sudah representatif dan waktu istirahat cukup bagi karyawan”. Tegas Mansoer Ketua MUI Gresik ini.

Dalam dialognya, pihak Menegemen PT. KAS sangat berterimakasih kepada MUI Gresik, yang sudah menyempatkan waktunya untuk silaturrahim dan bertabayun atas informasi yang sudah beredar dimasyarakat tersebut.

“Kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidaklah benar. Karena sampai saat ini, kami sudah menyediakan tempat ibadah yang cukup representatif untuk karyawan muslim dan disetiap komplek departemen sudah dipersiapkan juga ruangan untuk beribadah”. Tegas Peter. AM/M2

Comments are closed.