NGAJI TASAWUF BARENG YAI LUKMAN

107
278

Sabtu, 24/2/18 Takmir Masjid Agung Gresik menyelenggarakan ngaji tasawuf rutin. Ngaji tasawuf yang diasuh oleh Dr. KH. Lukman Hakim. MA dari Jakarta ini dilombakan oleh 100 jama’ah dari berbagai wilayah di Kabupaten maupun di luar Gresik.

Ngaji tasawuf yang diagendakan setiap Ahad terakhir setiap bulan, kurang sudah sudah berjalan 2 tahun. Begitu banyak jama’ah dari jumlah wilayah yang mengikuti kegiatan ngaji tersebut.

Pada pertemuan ini yai Lukman memberikan materi yang sangat mendalam tentang tasawuf dengan tema rahmat Allah dekat dengan orang mukmin “tema malam ini sungguh luar biasa, penjelasan yang detail dan sangat mendalam, sehingga kita merasa apa yang kita lalukan setiap hari masih jauh dari dari bertasawuf” . Jelas ustadz Syarbini

“Saya pribadi dan melihat seluruh jama’ah yang hadir pada ngaji malam sangat antusias dengan materi materi yang disampaikan oleh kyai Lukman Dan saya akan membongkar untuk beristiqomah mengikuti ngaji rutinan ini”. Terang ustadz Imam jama’ah lainnya

Sementara itu, Makmun koordinator bidang dakwah Masjid Agung Gresik, akan tetap mengistiqomahkan kegiatan ngaji ini, selama masih bermanfaat untuk umat, maka akan tetap dilaksanakan. “Kami jajaran pengurus Masjid Agung Gresik akan mengistiqomahkan ngaji ini sampai khatam, baru mengerti jama’ah tentang tasawuf utuh dan bisa diterapkan dalam dikehidupan sehari hari bermasyarakat. Ngaji adalah benteng moral Negeri ini. Semoga kita selalu diberikan kekuatan oleh Allah. Tegasnya. / M2)

Comments are closed.