MUI Media Konsultasi Keluarga

708
1566

Cakrawalamuslim.com. Sudah beberapa kali kantor MUI Kabupaten Gresik menjadi rumah bersama bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang mengalami sedikit permasalahan dalam kehidupan sehari-harinya.
Bentuk konsultasi yang datang  ke MUI Kabupaten Gresik sangat beragam, mulai dari masalah keluarga, anak, mertua, waris, cara sholat yang baik, usaha sampai pada hal pengeras suara yang terpasang di musholla atau masjid.

Beragamnya masalah yang dibawa ke MUI Kabupaten Gresik tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) baru yang harus diselesaikan dengan memberikan solusi terbaik yang dapat menenteramkan dan sekaligus menjadi acuan bagi masyarakat.

Dengan dijadikannya MUI sebagai rumah singgah baru dan dipandang mampu memberikan solusi terbaik atas masalah-masalah yang menimpa di masyarakat, maka MUI Kabupaten Gresik bergerak cepat untuk menjadwal setiap pengurus untuk bisa hadir ke kantor MUI guna memberikan solusi atas masalah-masalah yang dibawa oleh masyarakat.

“Dengan banyaknya masyarakat yang berkonsultasi ke kantor  MUI, hal ini menjadi  menarik , karena MUI sudah sangat dipercaya oleh masyarakat dalam hal konsultasi setiap masalah yang ada dan juga juga solusinya ”,jelas Kyai Mansoer.

Dengan sudah mulai banyak yang datang ke kantor MUI untuk berkonsultasi, ketua MUI berharap kepada pengurus beserta anggotanya untuk lebih rajin ke kantor , dan sekaligus memberikan advis bagi masyarakat yang membutuhkan pencerahan. (tun)

Comments are closed.