Diklat Program Pembangunan Kesejahteraan Sosial Bagi Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat

276
625

Cakrawalamuslim.com Diklat program pembangunan kesejahteraan sosial bagi tenaga kesejahteraan sosial masyarakat (TKSM) yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial diikuti oleh seluruh Perwakilan Komisi Pemberdayaan Perempuan se Jawa Timur.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kementerian Sosial dan MUI Provinsi Jawa Timur. Para peserta yang mengikuti diklat ini sangat antusias dan khidmad. Selain itu program dari Kemensos ini dirasa sesuai untuk diselenggarakan. Hal tersebut dikarenakan program ini menarik dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat. “Alhamdulillah kegiatan dari Kemensos ini sangat menarik dan kelihatannya seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikutinya,” terang Endang Herawaty (MUI Gresik)

Sementara itu MUI Provinsi Jawa Timur selaku mitra dalam penyelenggara program, sangat berharap kepada perwakilan MUI se Jawa Timur yang hadir agar dapat menyampaikan pengetahuan yang di dapat, kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing. Dengan demikian, kegiatan Kemensos ini dapat bermanfaat dan dapat dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang. (Tun)

Comments are closed.