Launching cakrawalamuslim.com

797
1671

Acara silaturrahim dan buka puasa bersama yang diinisiasi Polres Gresik dengan mengundang jajaran FORKOPIMDA serta pengurus​ Majelis Ulama Indonesia (MUI) Se-Kabupaten Gresik telah sukses terselenggara pada Jum’at, 16 Juni 2017 di Aula Masjid Agung Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Suasana harmonis begitu terasa kala ratusan polisi berseragam lengkap dan tokoh-tokoh MUI Kecamatan berdampingan memenuhi Aula Masjid Agung sore itu.

Kapolres Gresik, AKBP. Borowindu Danandito mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polres dan Tokoh masyarakat di Kabupaten Gresik.

Beliau pun meminta dukungan pada seluruh tokoh yang hadir untuk turut menyukseskan “Operasi Ramadniyah 2017” dalam rangka menjaga suasana agar tetap kondusif selama Bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1438 H.

Pada kesempatan silaturrahim ini pula, MUI Kab. Gresik memperkenalkan serta mengajak para hadirin bersama-sama melaunching Website cakrawalamuslim.com sebagai media dakwah online miliknya.

Agenda launching website tersebut ditandai dengan pemberian tanda tangan oleh Kapolres AKBP Borowindu Danandito, Sampak S.Ag dari Kodim, KH. Mahfudz Ma’sum, KH. Robbah Ma’sum, Sekda Kab. Gresik Drs. Sulistio Hadi, dan KH. Mansoer Shodiq.

Rangkaian acara kali ini ditutup oleh mauidhoh hasanah dari KH. Fathoni Abdus Syukur.

(AF)

Comments are closed.