AYO BACA AL-QURAN

916
1989

Kenapa membaca Al-Quran bisa mengubah seseorang luar dalam?

Mengapa membaca Al-Quran disarankan dengan suara keras, minimal bisa didengar oleh telinga si pembacanya?

Bagaimana Al-Quran bisa menjadi obat untuk segala penyakit, bukan saja penyakit hati tapi juga penyakit fisik??

 

Saudaraku, 70 ℅ tubuh manusia terdiri dari air, dan air bisa merespon audio yang diperdengarkan padanya. Air yang dicaci-maki tidak sama dengan air yang dibacakan suatu doa atau dipuji.

Air yang dicaci-maki kristalnya akan pecah, dan jika diminum bisa berpengaruh pada tubuh si peminum. Berbeda dengan air yang dipuji atau dibacakan doa, kristalnya akan berubah menjadi lebih indah. Air bahkan juga bisa merespon tulisan yang disodorkan atau ditempelkan di botol wadah yang menampungnya.

Sehingga saudaraku, bila air kau maki, kau hina, kau kata2i kotor maka kristalnya akan pecah, sehingga menimbulkan sesuatu yang tidak baik dalam tubuh manusia. Ternyata begitu juga dengan makanan. Meski secara materi luarnya penuh gizi, tapi jika suatu makanan didapat dengan cara yang tidak bisa dibenarkan maka aura dan energi makanan itu akan pecah. Jika makanan Itu masuk ke dalam tubuh otomotif akan mengganggu tubuh tersebut.

Makanan tersebut bahkan akan lebih cepat basi atau busuk dibandingkan makanan yang dibacakan doa.
Sebaliknya, jika air kau puji, kau bacakan ayat suci atau kata kata yang baik, maka kristalnya akan membentuk sebuah pola terindah. Ternyata fenomena ini juga berlaku untuk makanan. Makanan yang kau kata2i buruk, kau pisuhi akan pecah auranya.

Oleh sebab itu, sesibuk apapun dirimu wahai saudaraku, tetaplah selalu sisihkan waktu untuk mendaras kalam ilahi. Bacalah Al-Quran dengan suara keras, minimal telingamu dapat mendengar bacaan itu. Audio suara dirimu itulah yang akan membuat kristal2 air yang ada di dalam tubuhmu bereaksi. Lalu membentuk kristal 2 indah, dan itulah yang bisa menjadi obat untuk segala penyakit di dalam tubuhmu.

Saudaraku, mari perbanyak baca kitab suci. Setidaknya, tidak ada satu hari pun terlewatkan tanpa kumandang bacaan Al-Quran di rumah kita. Sebab rumah yang tidak pernah dibacakan Al-Quran lebih sepi dari kuburan.

#gerakanbacaalquran
#ojolalingaji#tomboati

 

Written by : Ahmad Rofiq

Comments are closed.